Senin, 27 Oktober 2014

Cara Menghemat Uang Saat Belanja Baju

Mata. Ini terjadi pada sebagian besar wanita, apalagi yang sudah menjadi shopaholic. Niat hanya membeli 2 potong baju, akhirnya ditambah dengan barang-barang lain sehingga keluar dari perencanaan. Tapi sebetulnya untuk menghemat uang dalam membeli pakaian ini tidak terlalu sulit. Disini kita akan coba untuk menulis bagaimana caranya.



- Sebelum pergi baiknya cek kembali di lemari apa yang benar-benar Anda butuhkan. Kemudian buat daftar apa saja barang yang harusnya dibeli. Beli yang memang seharusnya dibeli, bukan membeli hanya karena sedang trendi tapi tidak memberikan banyak manfaat buat kita.

- Di pusat perbelanjaan, atau toko baju online apalagi pada momment-momment tertentu biasanya banyak sekali barang obralan. Anda bisa memanfaatkan momment tersebut untuk membeli barang yang dibutuhkan, dengan kualitas yang sangat baik tentunya. Ini berlaku bagi yang akan berbelanja di toko baju online maupun langsung. Jangan biasakan membayar belanjaan menggunakan kartu kredit, karena kadangkala bisa bikin kita lupa daratan.

- Beli aksesoris yang senada dengan pakaian yang Anda miliki, selain bisa membuat penampilan lebih menarik juga tidak akan terlalu menghabiskan banyak uang karena membeli aksesoris yang tidak perlu. Ada baiknya sebelum membeli survey terlebih dahulu untuk melihat-lihat model dan harga, sehingga bisa membandingkan harga yang didapat di toko dengan toko baju online sama atau lebih murah.

Sebelum membeli sesuatu selalu fokuskan pada hal yang benar-benar dibutuhkan, pikirkan baik-baik kenapa Anda ingin menghemat uang untuk belanja baju. Tentunya selain kita bisa menggunakan uang tersebut untuk keperluan lain, itu juga bisa mengontol diri kita agar tidak selalu menghambur-hamburkan uang untuk hal yang tidak berguna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar