Rabu, 04 Februari 2015

Berwisata Kuliner Bandung Termurah

Wisata kuliner Bandung bisa menjadi alternative kamu yang suka berwisata kuliner. Pasalanya, di Bandunglah banyak pilihan makanan enak dan unik yang patut kamu coba. Dengan berwisata kuliner Bandung, kamu juga bisa mengenal budaya dari makanan mereka. Untuk anak muda, berwisata kuliner Bandung selalu mencari yang termurah. Dengan harga termurah pun, kamu masih bisa menikmati aneka kuliner Bandung yang enak-enak. So, berikut saya berikan beberapa rekomendasi tempat wisata kuliner Bandung yang murah meriah dan enak-enak. 

Wisata Kuliner Bandung Murah Nih!

  • Steak Ranjang: Untuk kamu yang suka makan steak, kini tak harus mahal untuk menikmatinya di Bandung. Dengan harga murah pun kamu sudah bisa merasakan steak yang super enak. Harga steak disini hanya 15 – 20 ribuan saja lho! Murah banget kan? Harganya sangat pas banget untuk di kantong anak mahasiswa dan pelajar. Kamu juga bisa memilih lebel kepesasannya sesuai seleramu.
  • Mie Reman: Kalau kamu penggemar mie ramen, tempat makan ini wajib kamu kunjungi yang menjadi salah satu wisata kuliner Bandung yang murah meriah. Kedai mie ini sangat terkenal dengan level pedanya. Untuk harga sangatlah murah, cukup 11 ribuan saja kamu sudah bisa menikmati mie ramen ini. Mau coba tantangan level pedasnya?
  • Warung Bu Eha: Warung nasi yang sudah ada sejak tahun 1947 ini memang sangat melegenda di Kota Bandung. Buat kamu yang ingin makan nasi dengan lauk khas Indonesia yang murah, disini tempatnya. Berwisata kuliner Bandung dengan duit 20 ribuan saja sudah bisa makan enak puas lho! Nggak percaya? Coba aja kunjugi warung bu Eha ini yang terletak di dalam Pasar Cihapit.
  • Zombie CafĂ©: Buat kamu yang ingin berwisata kuliner Bandung sambil kongkow bareng teman, kamu bisa ke Kafe yang satu ini. Disini, kamu bisa memesan berbagai kuliner yang dinamai horror tapi untuk rasa jangan khawatir karena enak-enak lho! Dengan harga mulai 20 ribuan, kamu sudah bisa menikmati aneka makanan dan minuman di kafe ini bersama teman. Untuk bisa berwisata kuliner Bandung murah jangan khawatir selama kamu pakai voucher diskon makan murah dari Lakupon.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar